Lazis Sultan Agung Berikan Bantuan Modal Usaha

Lazis Sultan Agung mewujudkan pengelolaan dana zakat dan sedekah berupa pemberdayaan masyarakat secara berkelanjutan melalui Program Ekonomi (Qardhul Hasan) yakni pemberian modal usaha untuk pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Lazis Sultan Agung kembali menyerahkan bantuan modal usaha produktif kepada masyarakat yang tergabung di Majlis Ngaji Bareng Al-Majlisussholihin untuk mempertahankan sekaligus mendorong pelaku usaha kecil dan mikro.

Bantuan Modal Usaha yang disalurkan pada hari Rabu (25/08/2021) ini diberikan kepada 10 orang pelaku UMKM di Dukuh Pangkalan RT 05 / RW 05, Desa Sumberejo, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak Jawa Tengah dengan jenis usaha yang berbeda beda.

Sepuluh pelaku usaha tersebut adalah Puryanto pelaku usaha Penjualan Alat Tulis Kantor, Ahmad Khoiron pelaku usaha Toko Online, Sukeron Pelaku Usaha Penjualan Pulsa, Haflid Prasetyo A pelaku usaha Penjualan Pisang, Imam Fadholi pelaku usaha Bengkel Las, Hendro Mulyo dengan usaha Pertanian, Nurul Huda pelaku usaha Air Minum Isi Ulang, Muhammad Kabib pelaku usaha Kayu Bakar, Arfiyanto pelaku usaha Pembuatan Roti dan Samsuri pelaku usaha Foto Copy.

Tanda tangan MoU

Lazis Sultan Agung berharap dengan bantuan modal yang diberikan dapat memajukan pelaku UMKM apalagi di tengah masa-masa sulit seperti sekarang ini (pandemic Covid-19). Selain itu besar harapan agar roda perekonomian bisa terus berputar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *